Next Project


THAT’S MY DAUGHTER

PicsArt_1408563862097

Summary :

Ketika sebuah vonis dapat menghilangkan kebahagiaan dan mengubah segalanya. Kisah kehidupan dua keluarga yang berbeda, yang pertama adalah Choi Siwon dan Kim Raya. Pernikahan Raya dan Siwon yang merupakan putra tertua dalam Clan Choi sudah berlangsung selama hampir lima tahun, namun dalam kurun waktu tersebut mereka belum juga dikaruniai seorang keturunan. Masalah dimulai ketika dokter memvonis Kim Raya mengidap Polocycstic Ovary Syndrome (PCOS) atau Sindrom Ovarium Polikistik (SOPK), sebuah kelainan ovulasi kelas 2 (normogonadotropin-normogonadism)dimana folikel (kantung sel telur) tidak berkembang dengan baik, sehingga tidak terjadi ovulasi (pematangan sel telur) dan pembuahan, menyebabkan Kim Raya sulit mengalami kehamilan. Semuanya menjadi semakin rumit ketika Raya mengalami depresi dan mengeluarkan bermacam ide gila agar kehidupan pernikahannya segera dilengkapi dengan kehadiran seorang anak.

Yang kedua adalah kisah Cho Kyuhyun dan Shin Youngra, kehidupan keluarga kecil mereka yang bahagia terganggu ketika sebuah vonis dokter jatuh terhadap putri mereka satu-satunya. Cho Hyura, pada awal usia tiga tahunnya mengalami kemunduran terhadap semua aspek psikologi perkembangan yang seharusnya dilalui oleh anak seusianya. Hasil observasi tiga disiplin ilmu menyatakan bahwa Hyura menderita Autism Syndrom, gangguan persuasive yang menyebabkan Cho Hyura mengalami gangguan dalam komunikasi, interaksi sosial, gangguan panca indra, pola bermain dan perilaku emosi, sehingga menyebabkan Hyura hanya memiliki perhatian terhadap dunianya sendiri nantinya. Masalah bertambah pelik ketika keluarga besar Cho mulai ikut campur, dan dengan bodohnya Cho Kyuhyun menerima semua keputusan yang ditetapkan keluarga besar Cho pada keluarga kecilnya. Semuanya berjalan semakin kacau hingga takdir mempertemukan Kim Raya dan Shin Youngra.

 


 

UNTOUCHABLE PRINCESS

master Poster UP

Summary:

(terjadi penyimpangan sejarah) Mengisahkan tentang dinasti modern kerajaan Korea Selatan. Setelah wafatnya Raja Gojong yang diracun oleh tentara Jepang, salah satu keturunan beliau menandatangani perjanjian khusus dengan pihak sekutu. Kekalahan Jepang pada perang dunia kedua atas sekutu menjadi awal era baru dinasti modern Korea. Kekuatan dinasti Korea terus berlanjut hingga pada saat ini dibawah tampuk kekuasaan Raja Lee Dongsan. Masalah berawal ketika pihak asing mulai mengorek sejarah kelam kehidupan pribadi sang Raja. Semuanya semakin rumit ketika sebuah rahasia besar terbongkar hingga melibatkan aksi heroik ketiga penerus kerajaan untuk menyelamatkan harga diri ayah mereka, semuanya terlihat seperti konspirasi besar ketika seorang tuan muda Korea memutuskan untuk ambil bagian dalam melindungi rahasia kelam istana.

 

 


 

 

PARADOX

Paradoks

 

Summary : mencoba membuat kisah yang lazim. Kim Raya dan Choi Siwon terjebak dalam drama pernikahan bisnis, mereka tetap bertahan dalam pernikahan semu walau masing-masing dari mereka mempunyai kekasih hati yang lain, semuanya berjalan normal hingga mereka mengambil keputusan besar mengenai pernikahan semu mereka hingga membuat cinta masa lalu mereka menjadi musuh masa depan yang justru harus mereka lindungi.

 


 

 

THE VOW

The Vow

Summary : sebuah janji yang terlupakan.


2

Summary: Kim Raya, seorang wanita muda yang dijodohkan dengan teman masa kecilnya, Choi Siwon. Raya yang memang menyukai Siwon sejak dulu, harus berjuang untuk menyingkirkan para wanita yang ada disekitar Siwon dan berusaha untuk membuat pria itu jatuh cinta kepadanya.


MS 1

Summary: Choi Siwon, seorang artis papas atas dengan rutinitas yang segudang memiliki seorang penata gaya cantik yang lebih cocok menjadi partnernya. Para sahabat Siwon pun sering menggoda penata gaya miliknya hingga dia terkadang dibuat pusing oleh ulah teman-temannya yang berusaha mati-matian mencuri perhatian sang stylist. Tapi diantara mereka tak ada yang tau siapa sebenarnya sosok penata gaya yang dikenal dengan nama Kim Raya itu.


ww

Summary: Choi Siwon, anggota dari bintang hallyu Super Junior, menjalin hubungan rahasia dengan salah satu model terkenal Korea.


Untitled-1

Summary: kejamnya pernikahan bisnis. Mengisahkan tentang ambisi Kim Raya dan Choi Siwon mengenai kekuasaan, hingga mereka harus menutup hati nurani mereka sendiri.


3 idiot

Summary: ketika seorang wanita cantik dan unik bertemu dengan 3 pria unik lainnya.


1

Summary: bagaimana jika kau memiliki saudara kembar yang usianya berbeda 3 tahun darimu. Dan saudara kembarmu merebut semua hal yang seharusnya hanya menjadi milikmu.


1

Summary: ketika pria dari masa lalumu selalu berada disekitarmu tapi kau tak pernah mengetahuinya.

Advertisements

23 thoughts on “Next Project

  1. aheheu,
    aku ketawa ketawa sendiri
    asiknya,,,,,,,
    bakal banyak bacaan-bacaan keren dari oeni.
    paradox, kayanya seru deh ya.
    thats my daughter. hihi
    semuanya deh lah aku tunggu. secepatnya okay?
    oia, waktu kecil aku pernah “hampir” di sebut autis, hehe. malah waktu TK kelasnya sendirian. dipisah gitu, tapi ternyata aku normal kok sekarang. ^_^ orangtua aja takut aku autis.
    jadi suka gimana.. gitu kalo baca cerita tentang autisme.

  2. diliat dari summary nya eon, eonni pasti ide imajinasinya trus berkembang dan liar..
    Sampe ide-ide itu disatukan sebuah page ‘next project’ dan berhasil bikin saya penasaran 😮

  3. hay eonniiiiii apa kabar?? udah lama ya ga saling nyapa,, jd kangen.. maaf ya setelah sekian lama bru bisa mampir!! hehe
    ijin ubek” ya eonnii 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s