KISS | At Cinema


cinema

 

***

“Hhhh…”

 

Suara desahan yang lebih terdengar seperti orang yang sedang merasa bosan, menarik perhatian Siwon dari layar besar dihadapannya. Siwon langsung menolehkan kepalanya kearah kiri, pada seorang gadis cantik yang kini juga tengah balas menatapnya dengan cengiran bodoh minta dimaklumi seperti orang yang tertangkap basah telah melakukan kesalahan.

Sesaat, Siwon sempat tersesat melihat senyuman kikuk milik Raya. Namun, tindakan yang dilakukan Raya selanjutnya malah membuat Siwon terkejut dan tubuhnya mendadak kaku.

Raya menggeser wajahnya ke samping wajah Siwon, kemudian mendekatkan mulutnya kearah telinga pria itu. Bibir ranum Raya yang tanpa sengaja mengenai daun telinga Siwon yang sensitif, sontak membuat tubuh Siwon bergidik.

“Tidakkah kau merasa film ini cukup membosankan?” Bisik Raya pelan. “Genre film drama seperti ini selalu membuatku mengantuk.” Siwon tak mendengar dengan baik kalimat Raya, ada hal lain yang mengalihkan fokusnya. Hangat nafas yang keluar dari mulut Raya dan mengenai sisi wajahnya, menimbulkan gejolak aneh dalam diri pria itu. Seperti sebuah gejolak lava panas yang mendesak ingin keluar. Membuat tubuh Siwon merasa gerah dan berkeringat tanpa sebab.

Secara refleks, Siwon memejamkan matanya. Menahan gelombang memabukkan yang tiba-tiba muncul dan mengalir begitu deras serta siap menghancurkan dirinya dari dalam. Sebuah efek fatal yang timbul hanya karena kedekatan tubuhnya dengan tubuh wanita yang eksistensinya selalu mampu mengacaukan semua kinerja sistem tubuhnya.

Raya yang merasa Siwon tak akan menanggapi ucapannya, kini balas menatap wajah pria itu lekat. Tapi kemudian, Raya menyesali tindakan yang dia lakukan. Karena entah bagaimana prosesnya, wajah Siwon yang bahkan sedang terpejam mampu menjerat hatinya. Sebenarnya tindakan apa sih yang Siwon lakukan yang tidak menjeratnya??! Harus Raya mulai akui, jika semua yang pria ini lakukan selalu tampak mempesona dimatanya.

Siwon masih belum membuka matanya ketika Raya menatapnya semakin dalam.

Tak ingin semakin lama jatuh dalam pesona wajah tampan milik Choi Siwon, Raya mengguncang lengan Siwon pelan. Memutus paksa pria itu dari usaha pengendalian dirinya.

Siwon membuka matanya. Pemandangan pertama yang dia dapatkan adalah wajah cantik Raya yang tengah memandangnya dengan sorot polos.

Kedipan mata serta ayunan lentik bulu mata Raya membuat Siwon ikut mengerjap shock seolah jiwanya baru kembali ke dalam tubuh. Sedikit gelagapan, Siwon berusaha menemukan suaranya. “Apa yang tadi kau katakan?”

“Aku bosan.” Raya mengucapkannya dengan suara berdesis.

Dalam kegelapan ruang teater dan hanya dibantu oleh pantulan cahaya dari layar yang seadanya, Siwon memfokuskan pandangannya ke wajah Raya. Wajah Raya yang benar-benar terlihat bosan justru membuahkan tawa ringan pada Siwon.

“Kau tau, jika Heechul Hyung mendengar keluhanmu dia pasti akan merasa kesal.”

Raya yang mengerti maksud ucapan Siwon, langsung berubah panik. “Dia tidak melihat dan mendengarku-kan?” Bisik Raya lalu mencondongkan tubuhnya kedepan, sedikit melewati tubuh Siwon untuk melihat sosok Heechul yang duduk tiga kursi disebelah kanan pria itu.

 

Tubuh Siwon yang kembali terkejut dengan apa yang dilakukan Raya, langsung kembali membeku ketika merasakan bagian sisi kiri tubuhnya mengenai bagian tubuh kanan Raya. Dan ketika separuh wajah Raya tepat berada di hadapannya. Siwon dapat merasakan harum vanila dan apel yang senantiasa menempel pada tubuh Raya. Semuanya kembali memancing sisi terpendam Siwon.

“Mau melakukan sesuatu yang tak membuat bosan??”

Dugh.

“Aww.” Siwon meringis sakit sambil menyentuh keningnya yang tadi secara tak berperasaan menjadi sasaran empuk clutch milik Raya.

“Dasar pria mesum!” Desisi Raya sebal.

Masih sambil mengusap keningnya, Siwon menatap Raya menyipit. “memangnya apa yang kau pikir akan aku lakukan? Aku hanya ingin mengajakmu keluar dari sini.”

Raya menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi dengan pandangan yang masih kesal dan sedikit perasaan malu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

****

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hihihihi >_<

Oh iya, dari kemarin banyak yang tanya kenapa cerita yang aku bikin selalu dikit banget. Hhmmm…. Sebenernya, menurut hemat aku, untuk cerita series yang aku bikin emang Cuma berdasar sama satu tema, ga lebih. Tujuannya biar nyambung sama sub judulnya, jadi ya emang sedikit. Beda sama chapter yang biasanya aku bikin minimal dari 3 tema. Jadi maaf ya buat kalian yang kurang nyaman sama ini ._.v

Dan untuk yang nanya kapan Siwon sama Raya nikah disini, sabar dooonggggggg, cinta itu butuh proses tau 😛 biarlah mereka lebih dulu menyelami perasaan masing-masing hehehe rencananya sih series KISS ini bakal berakhir 4-5 sub judul lagi, tapi ga menutup kemungkinan untuk jadi lebih panjang kalo saya dapet ilham lagi hehehe

Yasudah, Sampai jumpa di update selanjutnya *Lambai cantik #BerasaBanyakFans

 

 

 

 

Advertisements

12 thoughts on “KISS | At Cinema

  1. pendek juga gpp ko,yg penting itu mereka kaya anak muda aja yg lagi jatuh cinta pertama kali
    hehe

    next yah

  2. si raya ga sadar tuh, hampir aja mbangunin singa tidur..eh salah kuda tidur. tingkahnya yg polos bikin siwon jadi kelimpungan. geli sendiri pas bacanyaa…hehe

  3. aduuh ini lucu kak, terus aku suka cara kakak mendeskripsikan mereka lg ngapain itu. jelas dan aku lgsg bisa ngebayanginnya 😀
    kalo Heechul denger mungkin mereka pasti udah diamuk utk kesekian kalinya XD

  4. woohoo~ ^o^
    Raya hampir aja buat si kuda jd lepas kendali,
    Raya pikiran’y udah yg gak2 aja tuh, dikira mo ngapain? mo di Kiss? itu mah mau’y Raya sebener’y~ malu kan! hahahahaha 😀 😀

  5. Lho udah to be continue lg..hehhehhe

    Ngebayangin wajah bosan kim raya pasti lucu bgt, yg dengan polosny bisik2 ke siwon..ga sadar apa yg telah di perbuatnya ama siwon..

    Selalu suka sama pasangan ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s