KISS | Third Meeting


gg

 

 

****

‘aku merasa kasihan akan nasib Choi Siwon-ssi. Yang ku dengar putri tunggal menteri Kim adalah wanita yang ceroboh, tak tau aturan dan seenaknya sendiri, bagaimana bisa Choi Siwon yang sempurna mendapatkan wanita seperti itu??!!’

 

‘putri menteri pertahanan Kim dan pewaris Choi Foundation, sepertinya sesaat lagi akan ada royal weeding’

 

‘pasti wanita itu telah menyelamatkan sebuah bangsa dari serangan negara api pada masa lalu, hingga saat ini dia selalu mendapatkan keberuntungan, hidup sebagai putri tunggal seorang menteri dan memiliki pasangan seorang pria idaman setiap wanita, aku iri kepadanya’

 

‘Kim Raya, bukankah dia sendiri yang membakar kediamannya setahun lalu untuk menarik perhatian, bagaimana mungkin seorang Choi Siwon mau berkencan dengannya??? Aku yakin ini sebuah perjodohan yang dipaksakan!! Dan pasti wanita itu yang memaksa Choi Siwon untuk menciumnya’

 

‘aku senang melihat pasangan ini, mereka tampak serasi, mereka juga tampak bahagia, aku mendoakan yang terbaik untuk keduanya, aku berharap mereka berdua akan segera menikah’

 

‘kenapa scandal mereka muncul saat kalangan elite ramai membicarakan mengenai kebijakan menteri Kim yang memutuskan untuk melakukan kerjasama dengan para Yakuza Jepang?? Aku yakin menteri Kim menjadikan kisah asmara putrinya sebagai suatu bentuk pengalihan isu’

 

‘pantas saja tuan muda Choi tak pernah terlihat bersama seorang wanita, ternyata dia sudah memiliki seseorang yang sangat special, aku yakin hubungan mereka direstui oleh kedua keluarga besar, mereka sungguh beruntung’

 

‘mereka tampak serasi dan romantis, aku penasaran dimana mereka pertama kali bertemu dan sudah berapa lama mereka berkencan??”

 

 

 

Praakk…

Raya dengan sebal meletakkan secara kasar ipad yang sejak tadi dia tekuni ke atas meja persegi bermaterial kayu dihadapannya. Moodnya selalu menjadi berantakan setiap dia selesai membaca komentar para netizens akan foto-foto scandal ciumannya dengan Choi Siwon yang di unggah ke publik secara sengaja oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Sejumlah foto yang menariknya pada kondisi yang benar-benar menyebalkan karena akibat dari beredarnya foto itu, mengantarkan Raya pada skenario besar rencana pernikahan yang dicetuskan oleh ayahnya sendiri.

Raya tak pernah mengerti dengan pola pemikiran ayah tercintanya, bagaimana mungkin sebuah ciuman harus dipertanggung jawabkan dengan pernikahan. Dan karena foto-foto sebuah ciuman yang tak pernah Raya kehendaki itu beredar, Raya harus berakhir dengan menerima Choi Siwon, pria yang bahkan sama sekali tak dia kenal untuk menjadi calon pendamping hidupnya. Pendamping hidup, selamanya.

Raya yang biasanya banyak akal, mendadak pikirannya menjadi buntu. Apa yang harus dia lakukan saat ini, diharuskan menikah karena sebuah ciuman, menikah dengan seorang pria yang dengan impulsif mencuri ciumannya benar-benar terdengar seperti sebuah lelucon yang tak masuk akal.

Terlebih lagi ketika melihat tanggapan beberapa masyarakat yang mendukung hubungan yang tak pernah tercipta antara dirinya dan Choi Siwon membuat Raya merasa seolah-olah semesta sedang berkomplot menjerumuskannya pada perjodohan terselubung yang direncanakan sang ayah.

Tapi Raya tau, hal ini tak boleh dibiarkan berlarut-larut atau pernikahannya dan Choi Siwon akan benar-benar terlaksana. Dia harus berbicara dengan pria yang menjadi akar dari masalahnya sekarang, dia harus bekerjasama dengan Choi Siwon untuk menolak rencana gila sang ayah.

Dan di sinilah Raya sekarang, di sebuah restoran yang terletak di sebelah kuil Bongeun, duduk sendirian menanti seorang Choi Siwon, setelah sebelumnya Raya meminta ijin pergi ke luar kepada sang ayah untuk menemui calon suaminya, dan ya Tuhan, Raya bahkan merasakan bulu kuduknya meremang saat mengucapkan kata ‘calon suami’.

“HHHHHHhhhh…” untuk kesekian kali hembusan nafas keras keluar dari hidung mungil Raya, “eotteokhae??” Raya berucap lemah sambil menidurkan miring kepalanya ke atas meja. Kepalanya benar-benar serasa mau pecah memikirkan semua yang terjadi.

Raya memejamkan matanya rapat, walaupun dikepalanya terus berputar bayangan pernikahan dengan seorang pria yang sama sekali tak Raya kenal -yang Raya tau tentang pria itu hanya dia adalah pria mesum yang menyebalkan karena dengan seenaknya mencuri ciumannya- bagaimana pun Raya harus berpikir jernih. Dia harus bisa mengatasi masalah ini setenang mungkin.

Tuk… tuk… tuk…

Raya yang merasakan ketukan dimeja tempat kepalanya berbaring, langsung membuka mata dan mengangkat kepalanya tegak-tegak. Tepat seperti dugaan Raya, pria yang dengan tak sopan mengetuk mejanya tadi adalah pria menyebalkan yang sudah sejak tadi dia tunggu-tunggu kedatangannya. Cih, Raya bahkan tak pernah menunggu seseorang selama lebih dari satu jam, tapi pria ini, dipertemuan mereka saat ini dia bahkan datang terlambat hampir dua jam.

Aura kesadisan tiba-tiba saja melingkupi Kim Raya, Raya terus menatap tajam pria dihadapannya dengan tatapan yang bahkan lebih menyeramkan dari seorang pembunuh.

“apa kau tak membaca pesanku dengan baik?! Aku memintamu datang pukul 1 siang, tapi kau baru tiba sekarang!” ucap Raya sambil terus menatap galak pria dihadapannya.

Saat ini, Raya merasa semakin ingin mencabik-cabik pria dihadapannya ketika dengan ringannya pria itu justru tersenyum sangat lebar hingga menyentuh mata sipitnya menanggapi ucapan sinis yang keluar dari mulut Raya. ‘sial, kenapa pria ini justru terlihat sangat mempesona jika tersenyum seperti itu’ maki Raya dalam hati.

“Choi Siwon-ssi?!” tegur Raya kembali pada Siwon yang mulai mengambil kursi diseberang mejanya.

“ne, Kim Raya-ssi”

Raya menghembuskan nafasnya sebal, “kau tak ingin minta maaf padaku karena keterlambatanmu?!!”

“Mian” jawaban singkat Siwon justru semakin memacu hasrat dalam diri Raya untuk mengacak-ngacak wajah tampan pria dihadapannya.

Tak dapat Raya pungkiri, pria yang saat ini duduk manis dihadapannya benar-benar gambaran sosok sempurna seorang pria idaman dan Raya berani bertaruh jika wanita manapun akan melakukan segala hal untuk mendapat perhatian dari pria ini.

Jika saja Siwon tak membuat Raya terjebak pada situasi menyebalkan mengenai rencana pernikahan, mungkin Raya akan menjadi salah satu wanita yang mengidolakan Siwon. Tapi kembali mengingat fakta itu, membuat hasrat membunuh Raya kembali membuncah.

Saat ini dikepalanya berputar segala kemungkinan sadis yang mungkin saja dapat dia lakukan kepada pria yang duduk manis dihadapannya, akan lebih sempurna jika mereka saat ini berada ditempat tertutup dan hanya berdua, mungkin dengan bantuan dari Kangin atau Seunghyun, Raya akan mengikat Choi Siwon lalu mencelup-celupkannya ke kolam besar penuh hiu. Atau dia bisa melakukan siksaan-siksaan kecil dengan mencabuti setiap bulu yang ada dikakinya, atau mungkin melakukan hal yang benar-benar sadis seperti menguliti pria ini hidup-hidup.

Tapi semuanya hanya ada dalam pikiran liar Raya, tentu saja dia tak akan benar-benar berani melakukan hal itu. Dia hanya sedang membayangkan betapa serunya jika hal itu dapat benar-benar dia lakukan tanpa menimbulkan sebuah masalah. Jika saja pembunuhan terencana dilegalkan, mungkin Raya akan memasukan nama Siwon dalam daftar korban pertamanya. Benar-benar sadis pemikiran wanita ini.

Jika sejak tadi Raya memandang Siwon dengan tatapan tajam penuh permusuhan. Kondisi terbalik lagi-lagi justru dirasakan Siwon.

Kembali bertemu dengan wanita yang selalu mengisi mimpi-mimpinya, membuat perasaan pria itu membuncah tanpa kendali. Ada percikan-percikan antusias yang Siwon sendiri tak mengerti dari mana datangnya, tapi satu hal yang dia sadari, dia benar-benar tengah jatuh cinta pada wanita yang justru sedang memikirkan rencana konyol untuk melenyapkannya.

Rasanya ingin sekali Siwon memeluk wanita dihadapannya ini rapat-rapat, memenjarakan Raya dalam dekapan posesif miliknya. Saat ini, Siwon bukan hanya merasakan sebuah kerinduan, tapi ada perasaan butuh dan mendamba dalam diri Siwon untuk terus berada di dekat wanita yang telah membuatnya jatuh tergila-gila.

Kembali melihat mata bulat indahnya, tatapan tajamnya, sorot mata cantiknya yang penuh kekesalan, hidung yang membentuk sudut yang sempurna serta bibirnya yang berwarna peach menggoda, ditambah dalam jarak ini Siwon masih bisa mencium wangi tubuh bercampur parfum vanilla milik Raya semakin membuat Siwon menggila, ya dia benar-benar gila karena seorang wanita bernama Kim Raya.

Tapi lagi-lagi, tentu saja Siwon harus menahan dirinya, sudah cukup dua kali dia kehilangan kendali dengan mencium wanita dihadapannya ini hingga menimbulkan masalah seperti sekarang yang diam-diam dia syukuri, dan beruntung, restoran tempat mereka bertemu masih cukup ramai oleh pengunjung lainnya, jika tidak mungkin saja Siwon akan kembali mencium paksa Raya dan tak akan pernah melepaskannya.

“apa yang sedang kau pikirkan?!” tanya Raya sinis melihat senyum tipis yang terus terbit diwajah Siwon, mendadak Raya merasa ngeri, sepertinya pria dihadapannya ini benar-benar mempunyai segudang pikiran mesum. Harusnya tadi dia tak menyuruh Kangin dan Seunghyun -pengawal pribadinya- untuk menunggu diluar.

Sebelum menjawab, Siwon mencoba menormalkan ekspresinya, “bukankah kau memintaku datang saat ini karena ada hal yang ingin kau bicarakan?” tanya Siwon berusaha datar dan tak terdengar antusias, padahal dia berusaha mati-matian untuk tak menunjukkan raut bahagianya.

Siwon benar-benar sukses dengan usahanya, dia menahan seluruh perasaan membuncahnya untuk tetap terlihat keren dihadapan wanita yang dia sukai, hah… benar-benar terlihat seperti pria yang baru pertama kali jatuh cinta.

Sejak awal, ketika Siwon mendapat pesan dari Raya untuk menemuinya siang ini, senyum lebar tak henti menghiasi wajahnya seharian, dia bahkan kembali ke apartmentnya untuk mengganti setelan yang dia pakai dengan setelan baru yang dapat membuatnya terlihat lebih tampan dari biasanya -dia tak sadar, bahkan hanya dengan menggunakan celana khaki tanpa atasanpun dia bisa terlihat sangat mempesona, upsss!-

Siwon bahkan rela datang lebih awal dan meninggalkan segudang pekerjaannya hanya untuk menunggu serta melihat dari jauh wajah wanita yang dia puja. Ya, ternyata Siwon justru datang lebih dulu dan memarkirkan mobilnya tepat diseberang tempat Raya menunggu demi bisa memperhatikan wanita pujaannya lebih lama.

Siwon bahkan melihat Raya yang dengan anggunnya keluar dari pintu mobil yang dibukakan oleh Kangin, melihat wanita itu berjalan cantik kedalam restoran kemudian duduk disudut restoran yang masih terlihat dari kaca besar. Siwon melihat semua ekspersi frustasi yang dikeluarkan Raya yang terlihat sangat menghibur, dan dia merasa cukup takjub ketika Raya tetap menunggunya datang walau dia muncul melewati jam yang mereka sepakati.

“kau pasti bisa menebak apa yang akan aku bicarakan!” ucapan tiba-tiba Raya menarik Siwon yang sedang tenggelam dalam pikirannya.

Tapi Raya justru semakin sebal ketika lagi-lagi Siwon membalas ucapannya hanya dengan sebuah senyuman lebar. Ya Tuhan, apa pria ini tak merasa pipinya pegal.

“kau juga pasti sudah mendengar apa rencana yang ayahku cetuskan untuk membersihkan scandal kita-kan?!”

Tentu saja Siwon sudah mendengarnya, dan Siwon harus benar-benar berterimakasih pada seseorang yang dengan sengaja menyebarkan foto mereka ke media, mungkin jika Siwon tau orangnya, Siwon akan memberikan imbalan yang sangat besar pada orang itu.

“Ayahmu meminta kita menikah” tanya Siwon yang lebih terdengar seperti penuturan dengan nada tak acuh, Raya tak pernah tau jika Siwon berusaha sangat keras untuk tak mengucapkannya dengan nada penuh kebahagiaan.

“Iya!! Dan ini semua karenamu!!” tuding Raya kesal.

“bagaimana bisa ini karena aku?”

“tentu saja ini karena dirimu Tuan muda Choi! apa kau lupa jika kau menciumku tanpa alasan?! Jika saja kau tak menciumku, tak akan beredar foto-foto seperti itu dipublik!”

Aku menciummu karena aku menyukaimu, itu alasannya. Tapi tentu Siwon hanya mendengungkan itu dipikirannya. “boleh aku meralatnya… awalnya memang aku yang menciummu, tapi akhirnya kita berciuman Nona Kim, kau juga menciumku”

Blushhh… wajah Raya memerah malu, dia benar-benar mengutuk dirinya yang ikut larut dalam setiap ciuman yang diberikan Siwon. “itu kebodohanku” gumam Raya sebal yang kembali menimbulkan senyum hingga menerbitkan lesung yang cukup dalam diwajah Siwon.

“tapi tetap saja, kau harus bertanggung jawab. Kita tak mungkin menikah hanya karena sebuah ciuman-kan? Kau harus membantuku untuk menghentikan ide gila ayahku”

Siwon memajukan tubuhnya, dia menopangkan kedua lengannya di atas meja, “tapi, apa kau tak merasa jika ide ini terdengar menarik?” tanya Siwon dengan nada menggoda.

“apa maksudmu? Apa yang kau maksud menarik??!” tanya Raya panik.

“ide gila ayahmu, kita” Siwon menggerakkan telunjuknya, menunjuk dirinya dan Raya bergantian, “menikah”

“Hya~!! Bagaimana mungkin? Kita bahkan tak saling mengenal!!”

“kau harusnya menerima rencana pernikahan kita ini sebagai sebuah keuntungan, karena pada akhirnya, orang-orang seperti kita akan berakhir dengan menerima pernikahan yang diatur”

Ucapan Siwon seratus persen benar, Raya paham betul resikonya sebagai putri yang berasal dari kalangan tak biasa, suatu saat nanti ayahnya pasti akan menjodohkannya dengan pria yang sama sekali tak pernah Raya temui.

“kalau begitu, ayo kita mulai saling mengenal dari sekarang” lanjut Siwon ringan, “mulai sekarang kau harus belajar untuk mengenal pribadiku dan terbiasa dengan kehadirannku”

Siwon kembali memajukan wajahnya mendekati Raya, Raya yang sigap dengan aksi Siwon langsung menjauhkan tubuh dan menutup mulutnya dengan bantuan telapak tangan, “wae? Kau mau menciumku lagi, hah?! Kenapa setiap bertemu denganku kau selalu mencoba menyerangku!!”

Siwon tertawa lepas melihat ekspresi menggemaskan Raya yang menghindarinya, “sampai bertemu lagi… calon istriku” Cupp… sebuah kecupan ringan mendarat di kening Raya, “aku akan menghubungi mu nanti” lanjut Siwon sambil berdiri ringan meninggalkan Raya yang masih terbelalak syok.

Raya yang masih tak menyangka dengan perlakuan Siwon hanya menatap penuh rasa terkejut kepergian pria itu. “HYAAAA!! Choi Siwon!!” teriak Raya setelah kesadarannya kembali yang membuahkan tatapan penuh rasa penasaran dari para pengunjung lain yang berada disekitarnya.

“Ya Tuhan! Apakah Aku benar-benar harus menikah dengan pria menyebalkan itu” Raya menutup wajahnya dramatis, “dosa apa yang telah aku lakukan dimasa lalu hingga kau menghukumku seperti ini” Raya melanjutkan adegan penuh dramanya.

“Seunghyun Oppa, tolong bawa aku lari dari tempat ini, selamatkan nyawaku…” Choi Seunghyun yang entah sejak kapan berdiri di samping Nona mudanya itu, hanya mampu menahan tawa melihat adegan berlebihan penuh drama yang disuguhkan Nona mudanya.

 

 

 

 

 

 

 

****

 

 

 

 

 

 

 

Ini project iseng-iseng, jadi aku susun kalo idenya lagi muncul aja, jadi yang nungguin /kaya ada yang nungguin aja/ sabar-sabar ya hehehehe ._.v

 

 

 

Advertisements

42 thoughts on “KISS | Third Meeting

  1. aku selalu nungguin kookkk~

    deuh raya jual mahal, kejebak pesona csw baru tau rasa deh.
    mungkin kalo dibikin cswnya berjuang buat menarik perhatian raya lebih seru deh. ngga adil banget kalo ngga pake berjuang. udah ganteng, dptin cinta ngga pake berjuang pula rofl /sadis/

    ditunggu next partnyaaa ^^

  2. dicium siwon ko kesel ?
    Tapi hati-hati abis dicium siwon bisa jadi gila atau lebih parah berubah jadi kuda ?! Astagaaaaa
    #Prettt

    kangen sama ff ini saking kangennya sampe lupa #eh
    kkk

  3. Seunghyun Oppa,, knp km swagnya maksimum. Huhuhuuu.
    Si won seneng geje sdgkn raya dongkol mutlak. Hohohoo
    Gmn Klo bnrn nikah jee.

  4. ditunggu bgt cerita ini 😀

    Pasangan Unik dg sikap yg unik pula ^o^
    Won Ahjussi bener2 dah, kalo cinta ungkapin donk!?
    Lucu bgt dah pokok’y pasangan ini, Ditunggu secepat’y pernikahan’y 😀

  5. dua”.a sama” gengsi

    padahal suka ini,yah terima aja sih
    sok ath gera nikah ajah,hehehe

  6. Ya ampun sampai lupa ceritanya. Tapi begitu baca lgsung inget lg. Next dong kak, jgn lama2 yak. Hehe

  7. Akhirnya muncul ya ampun ini salah 1 ff favorku. Choi siwon bener bgt kmu mw digimanain aja tetep gantengg ush pake acara dandan dl buat ketemu raya.
    Ini pasangan cute bgt raya jutek bgt ntar suka loh. Semoga cepet nikah, kykny blkn cepet dpt anak neh siwon kan hobinya nyosor haaaa

  8. aku nunggu, aku! hehe
    yah namanya juga cewe, awal nolak ujungnya mau. *mengedikkan bahu*

  9. udah baca dr semalem eh.. mo koment mlh ketiduran…nongol jg akhirnya setelah berabad abad aq menunggu..#haiyaaah..#
    tuh Raya kpn nyadar ya, ga bersyukur bgt, udah dikasih choi siwon masih marah2 bae …

  10. Aku nungguin Eon.. Beneran deh.. Aku disini selalu nunggu FF ini.. Jangan d jadiin project iseng2 Eon.. Jadi project beneran aja.. Hiihii..
    Ini ceritanya daebak.. Rasanya pengen endiingggggggg.. Biar gak penasaran.. Cepet liat Raya bersatu sama Siopa.. 😉

  11. bacanya lucu eon chingu
    dua2nya saling mengagumi tqpi gak mu ngaku
    wkwkwkwk
    biarin aja mereka nikah
    pasti tambah seru

  12. Ya ampun aku baru sempet baca >.< kkk siwon sok gengsi deh pdahal seneng bisa ketemu Raya dan Raya jga hahaha queen of drama sekali :p udah nikahin aja deh ntar pasti lama" mereka saling jatuh cinta 😀
    Next part ditunggu Ka~~^^

  13. Waaaahhh akhirny ada juga sambungannya , suka bgt sama karakter siwon n raya…

    Btw, penampilan blogny baru ya sist, i like it 😉

  14. Siwon bilang aja kali kalo jatuh cinta ama raya.
    Hahahaha kasian raya bukannya ditolongin malah diketawain ama seunghyun

  15. wkwkwk kerennn…. ceritanya keren, kenapa gak dilanjutin aja eon?? Naggung nih -_-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s