Trapped in Choi’s Charm (chapter 16)


Trap 16

 

 

AN       : Jumpa lagi *sambil nyanyi/ketauan banget tuanya/pasti ga ada yang ngerti/plakk/ apaan sih :3 ya sudahlah selamat membaca ya, oh iya, ini belum sempet saya edit dan baca lagi /sebenernya lagi males ngedit dan baca lagi hehehe 😛 / jadi kalo aneh, bikin mual dan pusing, harap maklum ya :3 maaf juga untuk typo yang pastinya bertebaran :3 selamat menikmati :3

 

 

 

***

 

 

 

#Previous Chapt

 

“bukankah kau tadi ingin menjelaskan hal yang membuatku salah paham??!! Kenapa sekarang kau malah mengelak??!!! Apa kau tak punya jawaban yang cukup masuk akal untuk kau jelaskan padaku mengapa kau bisa makan siang bersama mantan kekasihmu selain jika kalian bermain api dibelakangku HAH??!!!”

“CHOI SIWON!!! cukup!! kau bertanya bagaimana aku bisa makan siang bersama Choi Seunghyun kan?! bagaimana jika sekarang pertanyaannya aku balik! bagaimana kau bisa makan siang bersama Nam Auri??!!”

“Nam Auri adalah salah satu mitra bisnisku, apa salah jika aku makan siang bersama mitra bisnisku sendiri, hah?!”

“HAHH… mitra bisnis!!! istilah yang kau gunakan benar-benar membuatku muak!! aku tak ingin bicara apapun saat ini denganmu! aku harus segera menemui ibumu sekarang, beliau sudah menungguku untuk memilih gaun pengantin”

“gaun pengantin?!! saat ini bahkan aku jadi ragu untuk menikah denganmu!!”

***

 

 

 

We Need Time…

Read More »

[Siwon] D-7: First Love Story


HUAAAAAAAA XD senengnya Author kece ini mau bikinin cerita dengan cast Siwon sama Raya XD
makasih banyak ya Naya :* ❤
mudah-mudahan kamu makin semangat nulis dan wpnya makin keren 😀
sekali lagi makasih cantik XD

Naya's Tales

received_345567422317658

Untuk Kim Ra Ya. Ada dua yang request Siwon dengan visual ulzzang ini, jadi kupilih yang ini 😀

***

            Kim Raya mengurut dahinya yang terasa pening. Ia sudah bekerja seharian ini, dan pekerjaan ini bukanlah hal baru baginya. Kadang, hal seperti ini terjadi, dimana anak-anak bertingkah di luar kontrol kelas hingga ia tidak bisa menguasai mereka lagi. Dan belakangan, hal itu sudah terlalu sering terjadi hingga membuatnya berakhir seperti hari ini; migrain hebat.

Anak-anak TK sudah sepatutnya bertingkah sangat lucu dan mengamaskan, tapi itu semua hanyalah harapan. Karena mereka sesungguhnya monster yang bersembunyi dalam tubuh polos dan rapuh. Bekerja sebagai guru TK tidaklah semenyenangkan yang kau pikir. Ini menyita waktu dan pikirannya, membuatnya frustasi bahkan di akhir pekan (karena anak-anak yang sering mengunjunginya dengan berbagai alasan) hingga ia tidak bisa pergi berkencan beberapa tahun terakhir.

View original post 2,409 more words

KISS | Third Meeting


gg

 

 

****

‘aku merasa kasihan akan nasib Choi Siwon-ssi. Yang ku dengar putri tunggal menteri Kim adalah wanita yang ceroboh, tak tau aturan dan seenaknya sendiri, bagaimana bisa Choi Siwon yang sempurna mendapatkan wanita seperti itu??!!’Read More »