WonYa Moment | Grufie 2


Raya yang diajak Siwon menyaksikan pertandingan baseball sebenarnya merasa sangat bosan. Saat ini mereka berada di deretan kursi VIP bersama beberapa penonton lain yang terlihat seperti para pengusaha muda seperti Siwon.

Raya tak mengerti dimana bagian serunya ketika kau melihat seseorang melempar bola kemudian dipukul oleh seorang lain yang memegang tongkat kemudian dia sendiri yang mengejarnya, ini benar-benar membingungkan dan membuat bosan.

Kalau boleh memilih, saat ini Raya lebih memilih mengikuti kelas yoga bersama kakaknya, Kim Heechul, dan disiksa oleh gerakan-gerakan yang membuat tubuhnya terasa terlepas karena kadar kelenturan tubuhnya yang sama sekali tidak ada.

Kalau bukan karena janji menemani kemanapun kekasihnya saat ini -dan Raya mengutuk dirinya sendiri karena tak bertanya Siwon ingin ditemani kemana- mungkin Raya akan mencari pintu darurat dan melarikan diri dari tempat berisik dan membosankan ini.

Ditambah lagi dengan Siwon yang sejak tadi serius mengikuti pertandingan sambil sesekali terlibat perbincangan seru dan penuh tawa dengan seseorang yang berada disebelah kirinya, yang tadi Siwon kenalkan sebagai salah satu temannya.

‘Ya Tuhan, aku benar-benar bosan’ erang Raya dalam hati dengan muka menahan kesal.

Untuk kesekian kalinya ia menatap layar ponsel tipisnya, berusaha mencari hiburan apapun yang bisa dia temukan. Tapi nihil, game yang biasa dia mainkan pun terlihat tak lagi memiliki daya tarik. Dengan gerakan sebal, jari-jari lentiknya bergeser kasar menswap layar ponsel, kemudian, ah… dia ingat sesuatu.

“Oppa, ayo kita ambil gambar dulu” ucap Raya tiba-tiba sambil memundurkan sedikit tubuhnya kebelakang. Raya memang selalu mengabadikan setiap kebersamaannya bersama sang kekasih dalam sebuah foto, untuk dia lihat kembali dan mengingat kenangannya setiap dia merindukan kekasihnya itu.

Siwon yang sudah mengerti hobby berselca sang kekasih, ikut mengambil pose yang sama dengan Raya dengan jari membentuk V sign.

Cekrek…

Dengan segera Raya melihat hasilnya.

“aahhhh” erangan frustasi justru terdengar dari mulut Raya setelahnya.

Siwon yang berada disebelah Raya langsung menatap bingung, “Waeyo?” tanyanya sedikit panik sambil melihat hasil foto yang masih dipandangi Raya.

 

m1

 

“kenapa kau bisa terlihat sangat tampan dengan kacamata hitam itu? bagaimana jika ada wanita lain yang coba menggodamu” rengek Raya frustasi sambil menjatuhkan wajahnya pada pundak belakang Siwon.

Tawa keras keluar dari mulut Siwon begitu dia mengerti maksud dari kekasihnya, dengan gemas Siwon merangkul Raya kemudian memberi ciuman penuh kegemasan (?) pada sisi kepala wanita yang selalu mengisi hatinya, “aku sangat mencintaimu” ucap Siwon sungguh-sungguh setelahnya.

 

 

****

23 thoughts on “WonYa Moment | Grufie 2

  1. Hua… Daebak.. Aku suka banget eonnie… Dan kenapa ya ?? Editan tangan eonnie itu selalu bagus ??? Hehe… 😀

  2. Siwon hobbi bgt nyium mana di depan umum….
    Haaaaaa ini akhirnya gmn raya trs2an nntn haaa kasian

  3. uhhh kalau masalah tampan siwon itu selalu menjadi pemenang meskipun dengan pose aneh sekalipun 😀

    tenang raya dia akan ttap mencintaimu selamanya jika dia tidak berpaling tentunya -_-

  4. Fotonya bangus Eonni, aku suka ^-^. Siwon oppa di situ lagi keren banget pake kacamata yang beli di tokonya Yesung oppa . Ihhh …. Aku jadi mau beli kacamatanya >.<

  5. so sweet ,,,,wonra moment nya kependekan thor,,,
    baru mau senyum2 baca nya tau nya udah selesai aja…

    banyakin wonra moment nya lagi ya thor,,,
    gemesss bgd bca couple ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s