Trapped in Choi’s Charm | Choi ‘secret’ Apartment


luxury apartment

Saya lagi ngerapihin naskah dan tiba-tiba aja hilang mood, tapi tiba-tiba pengen share bagaimana sebenernya tampilan penthouse apartment rahasia milik Choi Minho di kawasan Gangseo-gu, Seoul, yang jadi tempat bertemu dan pelampiasan rasa rindu Choi Minho sama Kim Raya -sekaligus jadi tempat terbongkarnya hubungan rahasia yang mereka jalin oleh Choi Siwon- yuk kita liat ini penampakannya.

living room + dining room

Nah begitu masuk pintu apartment kita akan langsung disuguhkan sama ruang tamu yang cozy dan nyatu langsung sama ruang makan, (sstttt… jangan bilang-bilang ya, ini rahasia.. disudut pandang ini juga Choi Siwon memergoki Kim Raya dan Choi Minho yang sedang bercumbu mesra hohohoho).

Ini sudut pandang lain dari ruang tamu dan ruang makan Apartment Choi Minho,

living room_1

living room_2

living room_3

Di sofa ujung deket peralatan elektornik sana, Raya duduk gelisah nungguin Minho (chapter 14)

 

living room_4

dining room_1

dining room_2

nah dari sini, kalo kita berbalik kekanan dan maju beberapa langkah kita bakal masuk ke dapur modern yang ada di apartment ini,

kitchen + breakfast bar

kitchen_2

kitchen_1

Dari sini, begitu kita balik badan, kita bakal ngeliat pintu yang langsung menyambungkan kita ke kamar tidur satu-satunya yang ada di apartment ini,

bed room

Terlihat sangat nyaman kan…. Disebelah kanan ada lorong yang nyambung langsung sama ruang kerja yang biasa dipake Minho kalo dia menghabiskan waktu di apartment ini,

office room_1

office room_2

Nah, disebelah kiri tempat tidur ini

bed room

ada pintu menuju kamar mandi

bath room_1

bath room_2

 

Kalo ini penampakan balkon yang bisa di akses lewat pintu geser kaca yang ada diruang tamu,

outside

Keren ya.. apalagi pemandangan malam kota Seoul yang diliat dari lantai 20 ini… Minho juga suka banget menghabiskan waktu merenung sendirian dikursi ayunan itu sambil nunggu Raya dateng XD

 

Oke… cukup membantu penggambaran tempatnya kan? Sampai ketemu di update selanjutnya pay pay ❤

2 thoughts on “Trapped in Choi’s Charm | Choi ‘secret’ Apartment

  1. Nice dorm..!!! Woah saebak lux bgt dorm nya andai beneran punya dorm kaya gitu 1 aja haha. Well ditunggu update ff nya chingu 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s