KISS | Call a Friend


call a friend

****

“Jaehyun-ah”

“…”

“Jaehyun-ah”

“…”

“Jaehyun-ssi”

“…”

“Jung Jaehyun-ssi”

“…”

Merasa panggilannya tak akan mendapat sahutan dari orang yang saat ini tengah dia hubungi justru membuat Raya tak menyerah, dan sekarang dia malah memvariasikan panggilannya pada sang sahabat, “Jung-Jae-Hyun-Jung-Jae-Hyun-Jung-Jae-Hyun” Raya mengeja per suku kata nama Jehyun seperti supporter yang sedang memberi semangat pada atlet favoritenya yang sedang bertanding.

“Jung-Jae-Hyun-Jung-Jae-Hyun-Jung-Jae-Hyun-Jung-Jae-Hyun”

“…”

“JUNG JAEHYUN AGASSHIIIII!!!!!”

“HYA! KIM RAYA-SSI! Kau ingin membuatku tuli, eo!!” Raya terkiki geli sambil menjauhkan telepon genggamnya akibat balasan pekikan Jaehyun, dia merasa cukup senang karena usahanya untuk mendapat perhatian sang sahabat cukup berhasil.

“kalau begitu berhenti mengacuhkanku, kau mengangkat panggilanku tapi kau hanya diam saja” gerutu Raya kesal.

“aku mengangkatnya agar kau berhenti menghubungiku” balas Jaehyun ketus, “aku tak ingin bicara denganmu”

“Jaehyun-ah~ kau masih marah padaku, eo?”

“jangan berbicara dengan nada merajuk seperti itu kepadaku, kau menjijikan” Raya mengerucutkan bibirnya mendengar ucapan balasan Jaehyun.

“maafkan aku” Raya semakin berucap dengan nada merajuk, “kau taukan rencana pernikahan ini sama sekali bukan keinginanku, ini semua hukuman dari ayahku, aku benar-benar tak mau menikah dengan Choi Siwon, bagaimana mungkin kau berpikiran aku akan merebut pangeran tampan milikmu itu?”

“Hhhh” Raya mendengar helaan nafas lelah Jaehyun diseberang sana, “sebenarnya ini bukan tentang dengan siapa kau akan menikah, aku marah bukan karena kau akan menikah dengan Choi Siwon -bahkan jika kau akan menikah dengan pangeran Harry pun aku tak akan ambil pusing-” Raya menautkan alisnya bingung.

“aku memaafkanmu untuk hubungan rahasia yang kau jalin dengan Choi Siwon tanpa memberitahuku” Raya hendak melancarkan protesnya, “dengarkan aku dulu!” potong Jaehyun.

“yang tak aku habis pikir adalah, ini berita pernikahan dan kau masih tak mau membaginya denganku, aku kesal karena aku mengetahui semua kabar beritanya dari media, bukan dari mulutmu langsung” ada jeda sesaat, “kau bahkan tak berkata apapun tentang rencana pernikahanmu saat aku menemanimu melarikan diri ke California beberapa waktu lalu, dan kini aku dengar tiba-tiba saja rencana pernikahan sahabatku sedang di atur tapi aku tak tau apa-apa, aku ini sahabatmu atau bukan sih?”

Raya menarik nafasnya dalam, sebenarnya Raya sedikit tak terima dengan semua dugaan tak tepat yang dilayangkan Jaehyun, tapi rasa bersalah karena membuat sahabatnya merasa tak dianggap meredakan kekesalan Raya yang sudah meluap-luap.

“kenapa kau berkata seperti itu, tentu saja kau sahabatku, kau satu-satunya sahabatku!” tegas Raya, “harus berapa kali aku katakan padamu, aku tak pernah menjalin hubungan apapun dengan Choi Siwon” terdengar suara dengusan nafas Jaehyun diseberang sana, “berhenti tak mempercayaiku, katanya kau sahabatku!” pekik Raya kembali kesal.

“kau selalu mengatakan hal itu, tapi nyatanya saat ini kau akan menikah dengan pangeran tampanku!!”

“Aish!” Raya berucap penuh rasa frustasi, “ini semua karena ayahku, ini hukuman dari ayahku atas scandal yang mencuat antara diriku dan Choi Siwon, dan rencana pernikahan ini tercetus setelah aku tertangkap dalam aksi pelarian diri kita -dan berterima kasihlah pada Yonghwa akan hal ini-” gerutu Raya sebal.

“benarkah hukuman dari ayahmu kali ini berbentuk pernikahan?” tanya Jaehyun dengan nada takjub.

“hya! Kenapa sih belakangan ini kau sulit sekali mempercayaiku?!”

“bukan begitu” elak Jaehyun, “hanya semuanya tak masuk akal saja bagiku. pertama scandal ciumanmu, lalu aksi pelarian dirimu dan pernikahan sebagai hukumannya, Tidakkah kau merasa ayahmu sangat berlebihan?”

“berlebihan adalah nama tengah ayahku!” dengus Raya sebal yang menimbulkan kekehan ringan Jaehyun.

“oh iya, kakakku masih merasa bersalah padamu hingga saat ini, maaf atas kelancangannya meng-upload fotomu tanpa ijin”

“sampaikan salamku padanya” Raya berucap datar, “dan jika ada waktu maukah dia ikut pergi denganku?” Raya menghentikan kalimatnya sesaat, “aku akan mendaftarkannya pada pelatihan kecerdasan yang diadakan oleh Kim Sora agar otak kecilnya itu dapat berkembang sempurna” lanjut Raya dengan kekesalan yang tertahan menghadapi kebodohan kakak kedua Jaehyun, Jung Yonghwa, yang membantu mereka melarikan diri tapi dengan tanpa berpikirnya malah mengupload foto mereka seperti sedang berlibur.

“hahaha~ aku akan menyampaikannya nanti” balas Jaehyun tak merasa tersinggung sama sekali, “kau dimana sekarang?” tanya Jaehyun melupakan semua kesalahpahaman terhadap sahabatnya tadi.

“dalam perjalanan menuju Dean Café, aku ada janji dengan Choi Siwon”

“woaahhh… kau akan bertemu dengan calon suamimu? menyenangkan sekali” iri Jaehyun yang terdengar lebih seperti ejekan di telinga Raya.

“hya! kenapa kau juga menjadi sangat menyebalkan?! bisakah kau tak ikut berpartisipasi menggunakan kata-kata ‘calon suami’?! aku benci mendengarnya”

“baiklah, calon nyonya muda Choi”

“HYA! JUNG JAEHYUN!” teriakan tak terima Raya membuat Kangin yang sedang mengendarai mobil dan Seunghyun yang juga berada di kursi depan sontak saling berpandangan dengan mengerutkan kening.

“hahaha” gelak tawa Jaehyun benar-benar terdengar menyebalkan ditelinga Raya saat ini, “oke, maafkan aku” lanjut Jaehyun setelah puas dengan tawanya, “tapi Kim Raya-ssi, apakah kau tak merasa bersalah karena kau telah merebut pangeran tampanku itu?”

“aku merasa tak merebutnya” elak Raya tak terima, “tapi tentu saja aku merasa tak enak hati padamu, awalnya aku berpikir kau marah padaku karena aku akan menikah dengan Choi Siwon” jawab Raya dengan wajah cemberut sambil memandangi jalanan kota Seoul yang nampak lengang, sebenarnya saat ini Raya sedang berdamai dengan dirinya sendiri untuk menerima kemungkinan terbesar jika dia memang tak bisa mengelak dari pernikahannya dengan Choi Siwon.

“kalo begitu tebuslah rasa tak enak hatimu itu”

“caranya?”

“entahlah, kau pikirkan saja sendiri” jawab Jaehyun tak memberi solusi.

“ah aku tau, bagaimana dengan kencan yang diatur?”

“kencan buta maksudmu? Eyy, aku tidak suka hal seperti itu”

Raya mengerutkan keningnya tanda berpikir, “tidak seperti itu tepatnya, kencan buta hanya berlaku jika kau tak mengenali siapa teman kencanmu, tapi untuk kencan jenis ini kau tau siapa teman kencanmu”

“siapa memangnya?”

“Lee Donghae”

“SHIREO!!” Raya kembali menjauhkan telepon genggamnya mendengar penolak keras Jaehyun, Raya mulai berpikir sepertinya berbincang lama ditelepon dengan Jaehyun bisa menyebabkan ketulian.

“waeeee??” tanya Raya bingung, “Donghae Oppa menyukaimu, jadi ini akan mudah”

“aku tak ingin berkencan dengannya, dia terlalu lugu dan polos”

“tapi dia terlihat tulus, bukankah kepolosan dan keluguan adalah daya tariknya yang tersembunyi?”

“aku tetap tak mau!” tolak Jaehyun kembali.

“Lee Hyukjae?”

“aku tidak suka pria mesum” Raya tergelak bukti setuju dengan pendapat Jaehyun.

“sepupuku? Kim Ryeowook”

“dia terlalu imut, aku bahkan kalah imut dengannya”

“kau benar” Raya mengiyakan, “lalu dengan siapa? Hanya ketiga pria itu yang sepertinya sesuai standarmu dan benar-benar ku kenal”

“sebenarnya ada satu yang ingin ku coba dan kau juga mengenalnya dengan baik”

“Siapa? Siapa? Beritahukan namanya padaku, aku akan mempertemukan kalian” berondong Raya antusias.

“menteri Pertahanan Kim! sepertinya menjadi istri muda seorang menteri tidak begitu buruk, di usia menteri Kim yang kepala empat dia bahkan tak terlihat setua itu”

“HYA! JUNG JAEHYUN!!!! KAU MAU MENCOBA MENJADI IBU TIRIKU, HAH???!!!! TETAP DITEMPATMU SAAT INI, KARENA AKU AKAN MENCINCANGMU HIDUP-HIDUP!!”

 

 

****

Advertisements

25 thoughts on “KISS | Call a Friend

  1. Hahaha telfonan ama tmen emng seru biarpun kdang bkin kesel juga 😜 kkk
    Eonni kpan ini Raya ktemu sma Siwon?? Udh pnasaran gmna mereka ktemu lagi bkalan ada kisseu lagi ngga yah 😄 hehe

  2. komunikasi itu bisa meluruskan kesalahpahaman. kyk ini mereka jd baikan ech. btw penasaran apa yg mau siwon dan raya omongin. kim raya di kissues lg g sm siwon ??? secara abang kuda suka bgt nyosor

  3. Hahahaha …….. Kocak banget si eonni ^o^ .
    Aku jadi kangen sama sahabat aku eonni, hehehehe ……. (^-^)

    Biasanya kalo kita udah ngumpul kalo gak tlpnan pasti rameh banget dah, hehehehehe …….

    Aku tunggu ya Eonni part selanjutnya ^-^

  4. Wahaha langsung keinget sahabat 😀
    Sebenarnya belum ngerti bener , soalnya baru baca yang part ini doang :3
    Tapi tetep aja ketawa bacanya ^^

  5. Hahaha… Percakapan Raya sama Jaehyun lucu 😀
    cieee Raya pengen ketemu sama calon suami …
    Kaka kapan ff’nya dilanjut pas mereka ketemu?

  6. huaaaa… episode ini cuma percakapan telp antara raya ma jaehyun yaw eonni??? gak sabar liat raya ketemu ma siwon… bdw q membau hal2 yang tidak beres dengan adanya pernikahan raya n siwon… jangan2…????? hahahahahahaha

  7. Hahahahaaa
    gookkiilll
    seneng liat persahabatan mereka. Bikin iri..
    Walaupun kadang2 sering marahan.. Paling hanya didiemin bru baikan lagii.
    Enak tuh punya shbt ky gtu ne..:-) tetep akur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s