Our Love Story | The Kim’s


holaaa ^^ kali ini aku datang mau memperkenalkan sejumlah cast yang akan terlibat di FF Our Love Story, aku juga bakal ngejelasin sedikit character mereka di FF ini… dan FF ini adalah FF yang aku buat dengan jumlah cast yang cukup banyak, jadi sabar-sabar aja ya kalo keliatan rumit hehehe ^^ okay, let’s check this out…

 

kim2

Kim Heechul

KIM HEECHUL (Kim Heechul, SuperJunior)

Manhattan, July 10th 1983

Pewaris utama kerajaan bisnis Quantum Count Corp. Putra pertama pasangan Kim Bongdu dan Song Ga in. Kim Heechul sang CEO muda yang juga merupakan pemilik share terbesar di jaringan hotel bintang lima yang berada di pesisir barat Eropa, terutama di wilayah daratan Inggris Raya. Selain itu, Heechul juga merupakan bagian dari board of directors (dewan pengawas/komisaris) Bernex-Ink, pabrik produksi Amoniak terbesar di kawasan Asia Timur. Sepak terjang Heechul didunia bisnis tidak diragukan lagi karena jika dikumulatif dia mengeluarkan lebih dari USD 50 juta dalam sector investasi dengan harta kepemilikan pribadi. Heechul juga memiliki condominium mewah dikawasan ellite Beverly Hills, property mahal didaerah tropis yang biasa dia singgahi ketika musim dingin tiba, karena dia sangat membenci dingin. Kim Heechul merupakan sosok laki-laki muda yang genius, ambitious, brave, charismatic, neat and perfectionist. Namun sayang sisi positif Kim Heechul terkadang tertutupi oleh sifat buruknya yang arrogant, grumpy, hot headed, snob, evil, neurotic, dan mean spirited. Pria penganut paham commitment issue, dia tak percaya pada sebuah hubungan jangka panjang yang serius seperti pernikahan. Dibalik itu semua, Kim Heechul adalah sosok pria yang sangat menyayangi keluarganya, terutama dia sangat menjaga ibu dan kedua adik perempuannya.

 

Nara

KIM NARA (Yoo In na, actress)

Manhattan, June 5th 1987

Putri pertama pasangan Kim Bongdu dan Song Ga in. Seorang dokter muda bersahaja yang bekerja di rumah sakit yayasan milik keluarga Lee. Pernah mengabdikan diri selama 2 tahun sebagai pekerja sosial di daerah konflik perbatasan. Kim Nara ibarat jelmaan malaikat yang di utus oleh Tuhan. Wajahnya yang sangat cantik diimbangi oleh kecerdasannya yang luar biasa serta attitude yang baik menjadi pelengkap sosok sempurna Kim Nara. Berbanding terbalik dengan sifat semua saudaranya yang suka bersenang-senang, Kim Nara lebih memilih menghabiskan waktu di perpustakaan pribadi milik keluarganya. Sifat Kim Nara yang easily impressed, friendly, good, schmoozer and natural cook benar-benar melengkapi sosoknya yang menawan.

 

Raya

KIM RAYA (Kim Jung Yeon, ulzzang)

Manhattan, October 13th 1992

Putri kedua keluarga Kim, pemilik butik ternama di kawasan Cheongdam-dong, Kim Raya juga memiliki clothing line sendiri dengan brand “the Kim’s”, sama dengan nama butik miliknya. Wajahnya yang sangat cantik dengan mata bulat menjadi satu-satunya kelebihan yang dimiliki Raya dibandingkan dengan kakaknya, Nara. Jika semua sifat baik ada pada sosok Kim Nara, Kim Raya adalah kebalikannya. Jika Kim Nara adalah sosok malaikat dalam keluarga Kim, Kim Raya adalah sosok iblis betina yang dimiliki keluarga Kim, semua sifat buruk berkumpul pada wanita ini. Raya salah satu shop a holic yang sudah berada dalam taraf mengerikan, selain itu sifatnya yang over emotional menyebabkan hidupnya penuh dengan drama, yes! She’s a queen of drama. Raya juga mengidap absent minded yang sangat akut hingga sering membuat kesal orang-orang disekitarnya, ditambah lagi dengan sifatnya yang childish, clumsy, hot headed, snob and little crazy. Tapi dibalik itu semua, Raya ibarat magnet yang menjadi pusat bagi orang-orang disekelilingnya, sisinya yang menyenangkan, excitable, friendly, loyal, tulus dan baik hati membuat semua orang betah berlama-lama berada disampingnya. Wanita ini begitu menyukai mawar putih dan apel, Kim Raya juga terobsesi dengan wangi vanilla tapi dia amat sangat tidak suka ice cream vanilla. Berbanding terbalik dengan kebanyakan wanita yang memilih coklat untuk mengembalikan mood yang berantakan, Raya lebih memilih secangkir original espresso no sugar untuk memperbaiki moodnya, minuman pahit berwarna hitam itu mampu mengembalikan semua perasaan buruknya kembali pada kondisi semula. She’s a espresso addict.

Jinwoo

KIM JINWOO (Kim Jinwoo, Winner)

Manhattan, September 26th 1997

Salah satu murid Seoul National Senior High School, putra kedua keluarga Kim, atau anak bungsu dari pasangan Kim Bongdu dan Song Ga in. Jinwoo tak terlihat seperti kebanyakan remaja yang belum genap berusia 17 tahun lainnya. Bentuk tubuh yang sempurna ditambah dengan wajah tampannya yang terlihat bagai memiliki darah campuran membuat sosoknya lebih terlihat laksana salah satu pangeran yang dimiliki salah satu kerajaan yang ada di daratan Eropa, ditambah lagi dengan kenyataan jika dia adalah penerus kedua kerajaan bisnis ayahnya, membuat sosok Jinwoo digandrungi para remaja putri Korea. Tapi, itu semua adalah citra Jinwoo di asrama sekolah dan di mata publik, ketika kembali ke kediaman keluarga Kim, Kim Jinwoo berubah menjadi tuan muda Kim yang sesungguhnya yaitu sosok anak laki-laki bertubuh besar yang sangat manja. Jinwoo yang begitu polos, lugu, naïf dan kekanak-kanakkan membuat Raya menjulukinya ‘the real mommy boy’. Walaupun Jinwoo sering bertengkar dengan Raya, Jinwoo paling menyayangi kakak wanitanya yang satu itu, dan dia akan sangat marah pada orang yang dengan sengaja membuat kakaknya menangis.

Sora

KIM SORA (Kang Sura, Ulzzang)

Geneva, June 14th 1992

Lahir dari pasangan Kim Jaewoon dan Elizabeth Westler, ibunya merupakan seorang model cantik asal Swiss, sedangkan sang ayah merupakan adik laki-laki dari Kim Bongdo, jadi Sora merupakan sepupu dari Heechul, Nara, Raya dan Jinwoo. Sora memilih melanjutkan pendidikan perguruan tingginya di Seoul dan sejak itu juga Sora tinggal sendirian di Seoul jauh dari kedua orang tuanya, namun itu semua justru membuat Kim Sora tumbuh menjadi wanita yang sangat mandiri, dan terbiasa mengambil keputusan apapun tanpa berkompromi. Usianya yang sebaya dengan Raya membuat mereka menjadi sangat dekat dan bersahabat, bahkan Heechul sering menjuluki mereka berdua sebagai partner of crime, dimana ada kekacauan yang menimpa Raya, pasti melibatkan Sora begitupun sebaliknya. Tak berbeda dengan Kim Raya, Sora juga memiliki sifat periang yang menyenangkan, pribadinya yang hangat membuat siapapun senang berada di dekatnya, namun tak sedikit pula orang yang terganggu dengan sifatnya yang terlalu ekspresif. Lahir dan besar di Eropa membuat Sora memiliki pemikiran yang sangat terbuka dan membuatnya sering melakukan tindakan-tindakan frontal yang semaunya sendiri tanpa mempedulikan orang lain. Namun dibalik sosoknya yang terlihat mandiri dan tangguh, Sora sebenarnya adalah sosok yang sangat lemah, dibalik senyum mempesonanya, Sora sering menahan perasaan sakitnya sendiri, tak ada orang yang mengetahui hal ini bahkan Kim Raya sekalipun yang notabenenya adalah orang terdekat Kim Sora.

 

Jongwoon

KIM JONGWOON (Kim Jongwoon, SuperJunior)

Seoul, August 24th 1984

 

Kim Jongwoon atau lebih dikenal dengan nama Yesung merupakan putra pertama dari pasangan Kim Songbin dan Nam Jaeyeon. Ayah Yesung merupakan adik dari Kim Bongdu dan kakak dari Kim Jaewoon, jadi bisa dikatakan Yesung dan adiknya mempunyai hubungan sepupu dengan 5 orang anggota Kim Siblings yang lain. Yesung merupakan pewaris utama dari Kim’s Contractor, salah satu perusahaan property dan investasi terbesar di Korea. Diantara 5 anggota Kim Siblings, Yesung adalah orang yang paling dekat dengan Kim Nara.

 

Kim Ryeowook

KIM RYEOWOOK (Kim Ryeowook, SuperJunior)

Seoul, June 21th 1987

 

Adik dari Kim Jongwoon atau Yesung, Putra bungsu pasangan Kim Songbin dan Nam Jaeyeon. Ryeowook merupakan pemilik pusat pelatihan musik yang terletak di kawasan museum COEX, Seoul. Bila Yesung lebih dekat dengan Kim Nara, Ryeowook ternyata mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Kim Jinwoo, walaupun beda usia saudara sepupu ini hampir genap 10 tahun, tapi hubungan mereka bisa dikatakan sangat dekat. Wajah Ryeowook yang imut sedangkan Jinwoo yang terlihat lebih dewasa sering membuat orang salah mengira kalau mereka teman sepermainan dengan usia yang sama, dan hal ini sering membuat Jinwoo kesal. Jinwoo juga sering menyuruh Ryeowook untuk berpenampilan tak terlalu imut dan menggemaskan bila sedang bersamanya.

 

 

 

****

semoga makin dapet gambaran ya ceritanya bakal serumit apa hehehe :3

masih ada sekitar 5-6 keluarga lagi yang bakal aku jabarin, so…. sabar menunggu ^_^

Advertisements

18 thoughts on “Our Love Story | The Kim’s

    • hhmmm… kalo berdasarkan semua cerita yang aku buat, harusnya udah bisa ditebak sih siapa yang bakal lebih menonjol disini, siapa lagi kalo bukan mr.arogant Km Heechul 😉

  1. suka sama penjelasan karakter nya 🙂 semua nya saling terlibat dan berkaitan .. tapi itu 2 cerita yg berbeda kan antara The Kim’s & We are Kim’s ???
    paling penasaran sama karakternya Kim Raya dan Kim Nara gimna ceritanya kakak beradik punya sifat yg berbeda tinggal disatu rumah yg sama .. bakal jd kaya apa ??
    ditunggu FF nya eonni :^)

    • hmm..sebenernya ini satu cerita sih, Our Love Story…
      konfliknya emang beda-beda antara The Kim’s sama We’re Kim’s, tapi ga bakal keliatan beda karna nanti di ceritanya aku satuin semua 😉

      selamat menunggu 😀

  2. Haduu greget >.< .nemu ini di fb ^^ penasaraaan, jadi senyam/um sendiri gini 😀
    .aku suka.. ,mo fudul yg laen ah., numpang baca ff2 nya ya kak 😉

  3. Aduh.. kaka bkin mkin penasaran nih msih brpa kluarga lagi yg di kenalin ka? Aku udh ngga sabar pngen baca ff nya hehe 😄

  4. Suka sama karakter mereka 🙂 dan gak tau kenapa aku paling suka sama karakter kim raya dan heechul. Suka sama yang evil2 kayaknyaa.. Hhehee

  5. Baca profil Yugyeom & Ryeowook.. Jadi ngebayangin mereka jalan berdua tapi Yugyeom lebih kelihatan seperti Hyung dan Ryeowook saengnya wkwkwkwkwk 😀

    Pantes, dari fotonya aja Nara & Raya beda menariknya… Tapi sumveh Kim’s Yeoja ini cantik-cantik *o*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s