(ficlet) Wrecking Ball


images

 

AN       : wreck = hancur. Bacanya sambil dengerin lagunya Miley Cyrus yang Wrecking ball kayanya bisa ngebantu.

 

****

 

‘ketika aku tak mampu lagi meraihmu, untuk apa aku bertahan’ –Kim Raya-

 

****

 

“you know” Raya menarik nafasnya, menahan rasa sesak dan airmatanya yang mendesak ingin keluar sejak tadi, “aku sudah jatuh dalam mantramu, aku tak dapat menyangkal kalau aku begitu mencintaimu” lirih Raya pelan pada pria yang berdiri dihadapannya, pada pria yang hampir dua tahun ini menjadi suaminya, Choi Siwon.

 

Choi Siwon, pria yang menikahinya karena garis keras takdir, pria yang terpaksa menjadi suaminya karena kuasa kejam yang dimiliki oleh kedua orang tua mereka. Pria yang tak pernah melihatnya tapi selalu berada disisinya, pria dingin yang membuatnya mengubah nama menjadi Choi Raya tapi tak pernah membuka hatinya, pria yang tak pernah mencintainya, tapi amat sangat dia cintai.

 

“I never hit so hard in love before” ucap Raya pelan di iringi tawa mirisnya, menyembunyikan airmata yang mulai mengalir deras di pipi lembutnya, menggambarkan perasaan luka yang teramat sangat di dalam hatinya.

 

Ya, wanita mana yang tak akan terluka ketika untuk kesekian kalinya melihat suami –yang walaupun tak mencintainya- bermain gila dengan wanita lain. Kenyataan pahit bahwa dengan teganya pria dihadapannya ini selalu mengkhianatinya membuat Raya merasa sangat tersakiti, membuat Raya merasa begitu tak dihargai.

 

Membuat Raya merasa kalau keberadaannya selama ini tak berarti, kalau dia tak pernah di anggap, kalau dia tak pernah di inginkan. Raya merasa semua pengorbanan yang dia lakukan untuk meluluhkan hati dingin suaminya sia-sia.

 

Hatinya bagai ditikam oleh sebuah pisau berkarat kemudian dicabut secara paksa tanpa belas kasihan, Hati dan perasaannya luluh lantak ketika lagi-lagi pria yang paling dia cintai menghancurkan mimpinya tentang memiliki sebuah pernikahan yang sangat indah dan bahagia.

 

“all I wanted was to break your walls” ucap Raya lagi masih dengan sedu sedannya, “menghancurkan seluruh dinding egomu” Raya menarik nafasnya dalam, “but I can’t”

 

Sementara Siwon hanya mampu menatap datar wanita yang masih berdiri dihadapannya berderai airmata, menyalurkan semua perasaan sakit yang sudah wanita itu pendam selama ini, menahan semua perasaan kecewa menghadapi sikap brengseknya sebagai seorang pria.

 

“Don’t you know, I love you” ucapan lirih Raya sontak membuat Siwon menundukkan kepalanya menatap lantai kayu yang dipijaknya, seolah ikut merasakan sakit yang dirasakan wanita yang menyandang status sebagai istrinya, “I will always love you” Raya menahan isakannya, “but all you ever did was wreck me, you wreck me” Siwon menundukkan wajahnya semakin dalam menahan rasa sesak yang muncul tiba-tiba didadanya ketika merasakan wanita dihadapannya terluka sangat dalam karena tindakan bejatnya.

 

“aku begitu memujamu, tapi kau tak pernah melihatku” lanjut Raya sambil menggelengkan kepalanya pelan merasa lelah menghadapi semua sikap acuh suaminya selama ini.

 

“you let me burn to ashes” ucap Raya pahit, “you absolutely wreck me”

 

‘Hentikan, kumohon hentikan’ lirih Siwon dalam hati, tak mampu lagi menahan semua ucapan yang terlontar dari mulut indah wanita yang mulai mengisi hatinya, wanita yang biasanya menyambutnya penuh senyuman tapi saat ini menatapnya penuh airmata sarat rasa sakit, luka bahkan kebencian.

 

“aku-“

 

“stop!!” potong Siwon keras, benar-benar tak ingin lagi mendengarkan ucapan penuh luka dari wanita yang sudah satu tahun lebih ini menjadi istrinya. Siwon menatap Raya tajam, menunjukkan bahwa Siwon benar-benar benci akan semua perkataan yang keluar dari mulut Raya, namun Raya salah pengertian.

 

“I never meant to start a war” Raya kembali dalam isakannya, “I just wanted you to let me in” tatapan Siwon berubah sendu mendengar permintaan lirih istrinya.

 

“ya, yang ku inginkan hanya agar kau membiarkan aku masuk ke dalam hatimu” tegas Raya membalas tatapan penuh arti Choi Siwon.

 

“but now, I felt…. It’s over, I’m tired” isak Raya menyatakan keputusan akhirnya akan kondisi pernikahannya yang tak pernah membaik. Pernikahan yang dia perjuangkan terus bertahan walau pada akhirnya hanya dia yang menanggung luka.

 

“Raya! You wanna go away?!” tuduh Siwon keras, tak terima akan putusan akhir istrinya.

 

“Don’t you ever say I just go away” bantah Raya tak terima, “you know I will always want you” lanjut Raya lagi-lagi di iringi airmata, “but I can’t live a lie, you ruin my life, kau benar-benar menghancurkan hidupku, and now” Raya menghembuskan nafasnya berat, “I must go for save my life”

 

‘tidak, jangan, kumohon jangan’ Siwon berteriak dalam hati, tatapannya berubah panik, dia tak mungkin membiarkan wanita dihadapannya pergi, dia tak mungkin membiarakan Kim Raya, istrinya, wanita yang mulai dia cintai pergi dari hidupnya.

 

Namun sayang, Siwon hanya mampu menyuarakan semuanya dalam hati, bibirnya kelu, tubuhnya kaku, dia bahkan tak mampu melakukan apapun untuk mencegah wanita yang hampir dua tahun ini menemani hari-harinya melangkah menjauh.

 

“I’m sorry, I’m out” ucap Raya dalam dengan deras airmata yang menghiasi wajah cantiknya, melangkahkan kaki meninggalkan Choi Siwon, pria yang sangat dia cintai namun tak mampu ia raih hatinya.

 

“stay, don’t go” lirih Siwon pelan pada sosok Kim Raya yang sudah jauh meninggalkannya. Tanpa terasa butiran airmata menetes dari ujung mata kelam Choi Siwon, menghancurkan kebekuan hatinya yang kini mulai mencair justru ketika Raya beranjak dari sisinya.

 

****

 

Oke aku tau ini gak jelas, ini baru aja aku buat karena ada yang kangen gitu ama FF aku (jadi seneng). Ini buat kamu nuri, semoga cukup bikin geregetan, maaf aja kalo aneh dan gak asik, ini langsung tanpa proses editing. Dan Yup, sesuai dengan judulnya ini sepenuhnya terinpirasi dari lagunya Miley Cyrus ‘Wrecking ball’, saya juga minjem beberapa kata-kata dari lagunya. Dan lagi-lagi maaf untuk bahasa inggrisnya yang sesuka saya (mohon koreksi kalau ada yang salah). Mudah-mudahan gak terlalu mengecewakan ya, walaupun saya tau kalo ini ancur. *bow*

Advertisements

35 thoughts on “(ficlet) Wrecking Ball

  1. 아… 고맙습니다
    Ga ada koreksi kata /huruf / tanda baca *biasanya nury paling bawel

    Kalo utk Englishnya…. Nury nyerah

    Yup …. gregetan. Paling erghhhh sama org yg nyakitin. Kalo di dunia nyata, nury ga bakal bisa membalas apapun yg org perbuat. Jadi, cm dengan goresan2 (ff) bisa meluapkannya.

    한번만… 고맙습니다 실피 씨 🙆🙇

  2. Haii… Saya reader baru salam kenal yaa ^^

    Masih pagi gini dan membaca ni ficlet, rasanya salah banget soalnya nyesekk… Sumpah ㅠㅠ

  3. /peluk siwon/
    Cerita ny pendek tp ngena bgt. Seperti ny aku jatuh cinta sm pasangan ini

  4. Yaa eonni-ya, knp csw jd bnr” pengecut? Raya nya pasti sakit hati banget. Greget lah>< plg greget sama yg akhirnya sad ending kayaa giniiiii

  5. aadduuhh~ =_=”
    knpa “lara” alis nyesek bgt nich cerita? 😦
    terus alasan’y Raya sampe putus asa apa? (-,-)

  6. Hey saya readers baru di sini…
    Cerita nylekit pas kena dihati… Walaupun pendek tp berhasil buat netesin air mata

  7. Baru nemu blog ini 🙂
    aku harus panggil apa cinggu, ounni or saeng :D, aku line 95
    aku nih penggemarnya siwon tapi lebih sering baca ffnya kyuhyun haha

    suka sama ceritanya izin baca
    kalo udah selesai baca ini mau baca yang trapped choi’s charming hehe

  8. ffnya bagus tapi englishnya nyakitin. saking nggak ngertinya aku jadi gak tau si Raya bilang apa ttg prasaan sakitnya jadi feel di cerita ini aku kurang dapet

  9. Bru nemu epep ini karena ada yg ngerekomendasiin. And wow! This story is reallyreally touch ma heart yeah!
    Siwonnie!! Sini aku jewer dlu bntar:3

  10. oke, meskipun rada rada gak ngerti tp secara garis besar paham, haduh siwon terlambat dikit aja hancur pernikahannya -_-

  11. Aaaah ini ff bener-bener rasa Miley Cyruz 😅 ngepas banget!
    Tapi aku butuh alasan kenapa Raya yang udah bertahan 2 tahun, sekarang malah nyerah. Apa sebenernya yang dilakuin Siwon? Dan–serius Siwon pengecut banget 😣

    Btw, aku readers baru disini. Salam kenal ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s