Trapped in Choi’s Charm (main cast and character)


Halloooo…. kali ini aku datang mau memperkenalkan siapa saja tokoh utama dalam Trapped in Choi’s Charm dan sedikit karakter dari mereka. Tapi sebelum lanjut baca ini aku saranin kalian baca dulu ceritanya minimal sampe chapter 7, biar kalian tetep dapet moment kejutnya (?) dari cerita ini.

Sebenernya, tokoh yang sangat ingin aku perkenalkan disini adalah sosok Kim Raya. Sosok wanita berdarah campuran Inggris-Korea yang berhasil menjerat hati tiga tuan muda dari Clan Choi.

Tapi, sebelum kita ke Kim Raya, aku mau memperkenalkan dulu 3 pria yang pada akhirnya harus berjuang mendapatkan cinta hati wanita itu. Yang pertama tak lain dan tak bukan adalah,

CHOI SIWON

 

Choi Siwon

Sosok pria yang menjadi kekasih Kim Raya ini sudah menemani Kim Raya hampir selama 3 tahun. Siwon yang awalnya gak tertarik sama Kim Raya dan selalu ngehindar terus dari Kim Raya (karena Raya naksir dia terang-terangan) akhirnya luluh juga. Siwon baru sadar kalo dia juga cinta sama Kim Raya setelah Raya lelah dan berhenti ngejar dia dan memilih balik lagi sama mantan pacarnya yang tiba-tiba hadir lagi setelah dulu ninggalin Raya gitu aja. Tapi karena bantuan dari mantan pacarnya Kim Raya juga (Choi Seunghyun), akhirnya Siwon sama Raya bisa nyatu lagi (old story banget ya!). Tapi Siwon melakukan hal bodoh, belum genap setahun Siwon ngejalanin hubungan sama Kim Raya, dia kejebak sama pesona sesaat seorang wanita lain (sosok ini akan aku gambarin nanti dalam FF), perselingkuhan Siwon inilah yang menjadi awal mula perselingkuhan yang dilakukan Kim Raya.

Tokoh yang kedua adalah siapa lagi kalau bukan sosok Mataharinya Kim Raya yaitu,

 

 

CHOI MINHO

Choi Minho

Merupakan adik sepupu dari Choi Siwon. Minho adalah Sosok laki-laki yang hadir saat Raya benar-benar dalam keadaan terpuruk. Sosok yang nemenin Raya ngelewatin saat-saat tersulit dalam hidupnya karena perselingkuhan yang dilakukan sama kekasihnya, sosok yang betul-betul mengenal Kim Raya tanpa Raya harus bercerita tentang dirinya. Pokoknya Minho sosok pelengkap Raya banget deh. Sebenernya Minho ini sosok yang paling ideal buat Kim Raya, tapi sayang dia cuma jadi β€˜secret man’-nya Kim Raya. Akankah Minho terus jadi pria rahasia Kim Raya, kita lihat nanti.

Sosok yang ketiga, sosok yang berasal dari masa lalu tapi selalu jadi penentu, siapa lagi kalo bukan

 

CHOI SEUNGHYUN

Choi Seunghyun

Cinta pertama seorang Kim Raya. Sosok pria dari masa lalu yang pernah ninggalin Raya gitu aja tanpa kabar berita, trus dia hadir lagi dikehidupan Kim Raya pada saat Raya membuka hatinya untuk Siwon. Tapi karena Raya mulai cape sama sikap Siwon yang terang-terangan nunjukin kalo Siwon gak suka sama dia, akhirnya Raya nyerah dan milih untuk balik sama Seunghyun yang ternyata masih mencintai dia. Tapi Seunghyun tau kebahagiaan Raya bukan ada di dia lagi. Akhirnya Seunghyun ngelepasin Raya dan nyatuin Raya sama Siwon. Dan sekarang Seunghyun balik lagi, setelah tau Raya pernah disakiti sama Siwon apakah Seunghyun akan membuat Raya tetap bertahan sama Siwon, atau dia malah akan merebut Raya kembali dari sisi Siwon atau jangan-jangan dia akan ngebantu Raya untuk nemuin kebahagiaannya yang lain bareng Choi Minho. Let’s see.

Last but not least adalah sosok seorang wanita cantik yang menjadi first lady di hati ketiga pria tampan di atas, siapa lagi kalo bukan,

 

KIM RAYA

Kim Raya

Sosok wanita cantik keturunan Inggris-Korea. Wanita yang memiliki sorot mata penuh pesona dengan iris mata yang sewarna dengan rambutnya. Sosok labil dan manja tapi mampu menakhlukkan hati para tuan muda dari keluarga Choi. Sosok yang mampu memporak-porandakan hubungan darah yang sangat kental. Pokoknya Raya ini sosok wanita tanpa cela, tapi satu obsesi terbesarnya dalam hidup, yaitu kebahagiaan yang sempurna (biasa sih, tapi akan jadi luar biasa jika dia mendapatkannya dengan cara menghancurkan kebahagian orang lain).

 

 

Okay, sekian dari saya, sampai ketemu di postingan selanjutnya πŸ˜‰Β  *bow bareng captain America*

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Trapped in Choi’s Charm (main cast and character)

  1. Ok
    Dimengerti awal kisahnya. Ga meraba – raba lg
    Tp ttp meraba seunghyun. γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹γ…‹

    Silvianiokta 씨 ν™”μ΄νŒ…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s