Sorry (perubahan cast)


Hai… hai… hai… long time no see. Kini aku hadir lagi. Maaf banget sebelumnya janji mau post Trapped in Choi’s Charm (chapt 5) tapi karena lagi ada kerjaan baru jadi gak sempet-sempet. Dan kali ini aku datang membawa perubahan (apa sih?!).

Ada perubahan dalam Cast Trapped in Choi’s Charm. Kakak laki-laki kim Raya yang semula KIM JONGWOON akan digantikan oleh KIM HEECHUL. Alasannya karena kayanya sosok Kim Heechul lebih tepat aja gitu sebagai CEO muda yang merupakan shareholder terbesar di hampir seluruh hotel bintang lima yang berada di pesisir barat Eropa, terutama di wilayah Inggris dan Spanyol. Sosok laki-laki muda yang cerdas tapi arogan dan mendominasi. Sosok laki-laki yang sangat menyayangi adik perempuan Kim Raya, namun bisa bertindak semena-mena dalam menentukkan takdir adiknya. Pokoknya sosok yang mempunyai Angel dan Evil side secara bersamaan.

Maaf ya untuk ketidaknyamanan ini, semua ini dilakukan untuk mendukung jalan cerita (lebay mode on). Oh iya, jangan lupa komen-komennya, hal ini diperlukan untuk menambah suntikan semangat dan ide cerita. Makasih banyak perhatiannya.

Oh iya, edisi revisinya sudah di post dengan beberapa sedikit perubahan. *Bow bareng Edward Cullen*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s