Behind the Story


Huft… mau bikin sedikit pengakuan. Heheheh… Sebenernya aku bukan penggemar boyband ataupun girlband Korea. Bukan juga penggemar berat drama Korea, Cuma suka nonton aja. Trus kenapa bisa punya blog yang isinya FF artis Korea (Choi Siwon maksudnya!!) ?? Ini berawal karena saya nonton drakor “Alice in Cheongdam-dong”.

Karena penasaran sama jalan ceritanya, akhirnya aku nyari-nyari sinopsisnya, dan entah gimana awalnya bisa nyasar ke blognya Park Shilla   http://shillacsw.wordpress.com/    yang hampir semua main cast FFnya itu Choi Siwon. Dari situ mulai browsing-browsing deh siapa itu Choi Siwon, eh, setelah ngeliat kesan pertama yang muncul dikepala adalah OH MY GOD, GANTENG BANGET!!!

Kan di wpnya Park Shilla, Siwon sering digambarkan sebagai CEO muda yang tampan, kaya raya, dan pinter, pokoknya yang sempurna-sempurna deh, dan saya pun jatuh hati pada sosok Choi Siwon yang seperti itu, Sosok Choi Siwon sebagai Pengusaha muda.

Jadi, pas ngeliat Siwon beneran di reality show atau di MV atau di Konsernya, malah jadi ngerasa aneh. Mungkin karena mindset awal saya yang udah terlanjur kebentuk kali ya. But, that’s not big deal. Saya tetep jatuh hati kok sama Siwon Oppa (apasih?! *geli sendiri*).

Trus, mulai dari situ, saya sering nyari dan baca-baca FF yang main castnya Choi Siwon, ternyata banyak juga. Dari situ saya mulai tau SuJu, mulai kenal sama anggota-anggotanya (karena banyak juga FF yang melibatkan hampir semua members SuJu di story line mereka). Jadi tau kalo mereka punya magnae yang super duper ail tapi paling banyak fansnya, mereka punya leader yang sifatnya kaya malaikat, mereka punya member yang lebih cantik kalo jadi perempuan, mereka punya leader dance yang ternyata punya otak yang cukup mesum, daaaaannnn masih banyak lagi.

Saya juga Jadi mulai tau BigBang, 2PM, 2AM dan banyaaakkk lagi. Ditambah sama adek saya yang ternyata diem-diem penggila boyband-boyband tersebut. Mulailah saya dicekokin sama dia. Di suruh denger lagunya, nonton video klipnya, merhatiin reality shownya, ampe bikin FFnya, heheheh. (dan sekarang saya lagi diracunin sama segala macam hal tentang Got7, oh my….)

Tapi alasan terbesar kenapa saya mulai coba-coba bikin FF itu, karena ada sebagian besar FF yang saya baca bikin saya kecewa. Pertama, kebanyakan saya gak suka endingnya! Biasanya kalo abis baca FF yang kaya gini saya suka ngedumel sendiri “dih kok kaya gini sih abisnya”, “ dih akhirnya kok sama dia”, “kok dia yang mati sih”, “ah ga suka-ga suka! Kok akhirnya gini”. Begitu! Jadi saya suka gemes sendiri, dan hal itu beberapa kali bikin saya gak bisa tidur karena saya harus nerima kenyataan pahit yang gak sesuai harapan saya. (oke bilang saya lebay, tapi emang bener kok!)

Kedua, saya suka nulis, tapi selama ini gak pernah ngerti mau nulis apah, dan entah kenapa nulis FF bikin saya nyaman. Imaginasi dan ide-ide liar yang muter-muter di kepala kaya lancar aja gitu dikeluarinnya pas nulis FF. intinya sih nulis FF bikin saya enjoy!

Oke, sekarang saya mulai dikatain ababil gak jelas sama kakak saya (padahal umur saya yang udah gak pantes lagi disebut abg) *jadi malu sama umur*. Tapi gak papalah, selama saya enjoy, gak ada masalah kan?!

Oh iya, ada satu obrolan saya dan ade saya yang selalu bikin saya ketawa gak jelas.

Saya     : aku tuh bukan elf tau, orang aku gak ngefans sama SuJu, tau mereka yang mana aja nggak.

Ade      : trus kamu apa?

Saya     : aku fansnya Siwon, apatuh namanya, Siwonest ya?!

Ade      : itu sama aja keleeeessssss…..

 

Oke semuanya makin absurd dan gak jelas. Maaf ya. ^^V

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s